Tekad & harapan 4 tahun mendatang

Label:

Tekad & harapan 4 tahun mendatang
sekarang dan empat tahun yang akan datang ,memang sulit untuk menjabarkan apa yang ada di empat tahun yang akan datang.Karena semuanya bersumber dari nasib dan takdir.Nasib itu milik kita,sesuatu yang bisa kita rubah selagi kita bisa dan mau berusaha akan tetapi takdir itu hanya milik Allah,dan kita tidak akan mampu untuk merubah takdir kita masing-masing.
Ini hanya perkiraan saya untuk empat tahun yang akan datang,insya allah karena takdir saya di tangan Allah.Dan ini hanya salah satu prinsip atau tujuan hidup dan motivasi saya untuk menjadi orang yang mulia di mata orang lain dan Allah.
pertama,empat tahun yang akan datang saya harus sudah mempunyai usaha sendiri dan hanya ditangan saya semuanya akan berjalan.Saya mengangkat pemuda-pemuda ditempat saya untuk bekerja menjadi karyawan ditempat saya.
kedua,setelah semuanya berjalan dengan lancar dan usaha saya sukses saya berkeinginan untuk membahagiakan orang tua saya , yaitu memberangkatkan haji ONH+ apabila orang tua saya masih mampu kalaupun tidak mampu apapun caranya saya akan membahagiakan mereka.
ketiga,setelah keinginan saya tercapai,saya akan mencari hati saya yang sengaja di pisahkan oleh Allah untuk dipersatukan kembali hingga kita bersatu kita membina keluarga yang sakinah,mawaddah, dan warrohmah..amiin ya robbal alamiin

Demikian prinsip dan keinginan saya untuk empat tahun yang akan datang ...ini bukan janji tapi ini hanya prakiraan.

0 komentar:

Posting Komentar